Jumat, 03 Agustus 2012

Cahaya Delapan Lentera (Antologi Cerpen)

Category:Books
Genre: Literature & Fiction
Author:Barry Irama, Rizal Faoji, dkk

"Satu cerita cahaya lentera, inspiratif. Cerita lentera lain, berkarakter. Ada lentera yang menyuguhkan konflik yang menarik, ada yang mengalikan alur dengan lancar, dan ada yang menyuntikkan semangat. 
'Vision without execution is a daydream, execution without vision is a nightmare. So, what is the truth?' Cahaya 8 Lentera akan menjawabnya."
(Kun Geia, Penulis Novel "The Lost Java")


Delapan lentera itu bukan sesuatu yang magis. Mereka hanyalah sosok yang menebar cahaya kebaikan dengan menulis. Bukan hanya kata-kata yang puitis, tetapi juga pesan keindahan yang manis.
Ibarat delapan binang yang ada di rasi pohon willow musim panas. Lentera itu selalu memancarkan cahaya. Cahaya yang tak berdimensi, tak berdinding, dan tak terbatas. Cahaya itu bersinar ke semua elemen kehidupan. Memantik semangat untuk bermimpi. Memanaskan gairah berkarya. Membuka cakrawala.
Delapan lentera berpadu dalam melukis siluet cahaya yang indah. Pesonanya memikat hati siapa saja yang memandangnya. Merasuk hingga pori-pori kalbu dan jiwa. Ragam warna cahayanya sangat eksotis. Ada yang memancarkan keindahan bersama sang Bunda tercinta. Ada yang memendarkan cahaya kekuatan melalui sebuah usaha bersama sang Ayah. Ada pula yang berbagi kisah kasih bersama sahabat dan teman dekat, lalu terpancarlah cahaya persahabatan. Selain itu, ada juga cahaya imaji yang berkilau begitu memukau melalui jejak perjuangan dalam meraih mimpi, dalam menggapai sebuah prestasi.
Bersiaplah menikmati keelokan Cahaya Delapan Lentera!


190 hal + i-xii
14,5 cm x 20,5 cm
ISBN 602898179-6
Penerbit Deepublish

PEMESANAN:

Nurul Fajriyah (085726182673)
Yuris T. Saputra (08995138419)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar